Polisi  Tangkap  Terduga Kurir Sabu  2 Kg  Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG- Polres Tanjungpinang kembali membekuk terduga kurir Narkoba sabu, inisial Er (46), bersama barang bukti 2 kilogram narkoba Sabu di Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, penangkapan tersangka dan 2 kilo gram Narkoba jenis sabu itu dilakukan anggotanya dari Satnarkoba atas pengembangan dari tersangka Ar (40) yang sebelumnya diamankan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah kembali berhasil ditangkap 2 kg sabu dari pengembangan penangkap Tanjungpinang ke Batam kemarin,”kata Iqbal di Mapolres Tanjungpinang,Kamis, (5/3/2020).

Ia menyebutkan terkait data lengkap dan kronologis kejadian serta identitas pelaku, Kapolres mengatakan akan dilakukan pressrilies menyusul di Mapolres Tanjungpinang.

“Sabar nanti secepatnya kita sampaikan dalam pressrilies,”jelasnya.

Sebelumnya, Ar adalah kurir sabu dari Bintan yang diamankan di Jalan Merdeka samping Bank Panin yang diamankan sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis(27/2/2020).

Penangkapan tersangka Ar lanjut Crisman, dilakukan atas informasi dari masyarakat, dan saat amankan dan digeledah, ditemukan 1 kantong plastik warna hitam yang ditenteng terlapor berisi 1 paket sedang yang diduga sabu. ( SUMBER PRESS MEDIA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *