Lakukan Perlawanan Saat Ditangkap, Polisi Tembak NJ di Teluk Uma Tebing

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Selasa ( 30 / 4/2019 ) sekitar pukul 4.30 Wib anggota Polsek Tebing melakukan pencarian kepada salah satu tersangka narkoba berinisial NJ disekitar jalan Lingkar Teluk Uma , Kecamatan Tebing.Berdasarkan informasi dari masyarakat anggota Polsek Tebing melihat satu buah pancung sedang bersandar di tepi pantai.

Saat mendekati pancung anggota polsek Tebing langsung memberikan perintah kepada tekong boat supaya tetap berada di dalam boat dan jangan ada yang lari, Tetapi tekong yang boat berinisial NJ langsung melompat kedalam laut dan menyelam sambil memegang bungkusan warna orange , Saat sampai didarat NJ melarikan diri dari kejaran anggota Polsek Tebing.

Setelah berhasil ditangkap NJ dibawa ke pancung untuk dilakukan penggeledahan dan polisi menemukan satu buah bungkusan warna orange mengapung di depan boat pancung . Usai menemukan bungkusan terduga NJ melakukan perlawan kepada anggota Polsek Tebing dan akhirnya polisi mengeluarkan tembakan peringatan tetapi tidak dihiraukan oleh tersangka NJ dan polisi langsung melumpuhkan NJ dengan menembak kaki kanan tersangka.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo saat melakukan release mengatakan, Barang bukti sabu yang kita amankan dari tangan tersangka NJ sekitar 251,40 gram, berdasarkan pengakuan NJ sabu didapat dari warga negara Malaysia bernama Viki yang saat ini masih DPO dan tersangka NJ kita kenakan pasal 114 ayat ( 2 ) subsider pasal 113 ayat ( 2 ) undang – undang RI No 35 Tahun 2009 , kata Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo. ( KEPRIONLINE KARIMUN / PRES RELEASE POLSEK TEBING / JANTUA DOLOK SARIBU ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *