Lagu Batak Meriahkan Kampanye Sturman di Coastal Area

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Lagi batak Anakkon Hi Do Hamoraon Di Au meriahkan kampanye calon Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI Sturman di Coastal Area, Selasa ( 2 / 4 ).

Pantauan Keprionline.co.id dilapangan ratusan simpatisan,relawan dan pendukung partai PDIP berjoged meriah saat lagu ini di nyanyikan bersama denganĀ  tarian batak.

Ketua DPC Partai PDIP Karimun, Rasno mengatakan, Ini kampanye ke III yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Karimun, Dimana hari pertama kita lakukan di Moro,Buruh dan Coastal Area.

Kampanye PDIP kira dihadiri oleh ratusan pendukung,simpatisan dan pendukung yang ada di Kabupaten Karimun.Kita berharap dengan kampanye ini suara PDIP tercapai di Kabupaten Karimun,kata Ketua DPC PDIP Karimun .

Calon DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai PDIP,Sturman Panjaitan mengatakan,Dunia politik ini harus saling mendukung supaya kita bisa melakukan perubahan pada Negara ini, Saat ini saya sudah melakukan pelantikan untuk relawan saya di Karimun dengan harapan mereka bisa bekerja sampai maksimal.

Saya minta kepada relawan saya dan PDIP mari kita sukseskan pemilihan DPRD Kabupaten / Kota , DRD Provinsi ,DPR RI,DPD dan Presiden RI kita.

Pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang jangan lupa pilih calon DPR yang profesional dan untuk DPR RI jangan lupa pilih Sturman Nomor Urut 2 dari partai PDIP , Kata calon DPR RI,Sturman Panjaitan usai pelantikan tim relawan. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *