Ini dia Sosok Sang Jenderal Yang Siap Memberikan Perubahan Bagi Provinsi Kepri

KEPRIONLINE.CO.ID,ADVETORIAL KARIMUN – Dua hari berada di Karimun dengan menggunakan jakect merah ditubuhnya, Pensiunan perwira militer berpangkat Mayor ini penuh semangat melakukan orasi politik dibeberapa tempat kampanye di Kabupaten Karimun.

Walaupun usianya sudah senja badannya memang tak lagi tegap. Tetapi jalannya masih gagah dan bugar ditambah pesonan senyumannya menyapa relawan,pendukung dan simpatisan disela – sela kampanye Partai PDIP.

Caleg PDIP No Urut 2 Bersama Ketua DPC PDIP Karimun disambut hangat oleh pedagang pasar Puan Maimun,Jumat ( 29 / 3 ).

Cara dia menyapa dan menyampaikan orasi politiknya dihadapan para relawan,simpatisan dan pendukungnya terlihat jelas sosok pensiunan Jenderal ini memiliki wawasan luas dan pengalaman yang banyak.

Pengakuan pensiunan Jenderal ini kepada awak media, memilih masuk ke lingkaran politik karena beliau melihat banyak yang harus kita benahi di indonesia ini khususnya masalah kemaritiman di wilayah Kepulauan Riau.Kepri ini memiliki potensi kemaritiman yang sangat luar biasa, Tetapi sampai saat ini belum bisa tergarap karena beberapa faktor.

Calon DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai PDIP disambut Kompang saat melakukan kampanye di Kecamatan Moro,Kamis ( 28 / 3 ). Foto Jantua Dolok Saribu

Untuk meningkatkan potensi maritim diwilayah Kepulauan Riau harus penuh perjuangan dan kerja keras serta membangun komunikasi yang baik antara pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, Dalam membangun komunikasi antara Pemkab,Pemprov dan Pemerintah Pusat dibutuhkan peran anggota DPR RI dan saya akan mengambil peran ini jika masyarakat Kepri memberikan kesempatan bagi saya menjadi anggota DPR RI.

Wilayah Kepulauan Riau sudah saya jelajahi sekitar 80 persen ternyata memiliki potensi kekayaan alam yang sangat luar biasa. Selama ini pemerintah berpikir daratan Provinsi Kepri menjadi primadona dan pengembangan sektor ekonomi untuk kesejahteraan rakyat kepri.

Sementara secara geografis Kepri memiliki luas wilayah 251.610 Km persegi, 96 persennya adalah lautan dan daratan hanya 4 persen artinya potensi kekayaan alam semua ada dilaut bukan didaratan. Selain potensi kekayaan laut Kepri yang cukup baik, letak geografis yang berada di garis kwatilistiwa yang menjadi perlintasan kapal – kapal perdagangan antar dunia.

Ini alasan saya maju dalam dunia politik di Provinsi Kepri,Saat ini Pemrintah pusat fokus pada pembangunan Provinsi Kepulauan Riau dan saya ingin mengambil peran dalam pembangunan ini,Jadi kalau rakyat Provinsi Kepulauan riau menyetujui saya menjadi anggota DPR RI maka saya akan memperjuangkan hak rakyat dalam pengembangan maritim, Jadi berikan saya izin dengan cara datangi Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) pada tanggal 17 April 2019 akan datang dan pilih saya , Kata Sturman. ( KEPRIONLINE ADVETORIAL POLITIK ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *