Jelang Puasa Kapolsek Tanjung Balai, Himbau Toko Jangan Jual Miras

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Sebanyak delapan personil dari Polsek Tanjung Balai Karimun melakukan monitor cipta kondisi ( cipikon ) dalam rangka kegitan Kepolisian yang ditingkatkan ( K2YD ) jelang bulan suci ramadhan sabtu malam ( 5 / 6 ) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Tanjung Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan,Kegiatan Cipkon ini guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat serta menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Monitoring cipikon ini untuk menjaga,menertibkan dan memberantas kejahatan jalanan dengan sasaran Penyakit masyarakat, miras, Premanisme, Sajam dan Senpi Serta Narkoba yang ada di wilayah Kec. Karimun,Kepolisian selalu berkomitmen menjaga kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitasnya dan menjalankan ibadah puasa selama satu bukan ini.

Monitoring yang kita lakukan ada dibeberapa titik jalan mulai dari jalan nusantara,jalan haji arab,jalan a.yani, jalan pertambangan,jalan coastal area dan ada beberapa toko yang kita datangi untuk menghimbau supaya jangan jualan minuman keras ( Miras ) , Kata Kapolsek Tanjung Balai Karimun, AKP Budi Hartono . ( Keprionline Karimun / Jantua ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *