Pemilu Berjalan Baik,Ini Kata Ketua MUI dan LAM Moro

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) bersama dengan Ketua Lembaga Adat Melayu ( LAM ) memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Moro karena pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu) berjalan dengan baik,aman dan kondusif.

Ketua MUI Moro H.Hanan spdi mengatakan , selama pelaksanaan pemilu berjalan tidak ada kami lihat dan dengar permasalahan mulai dari pemungutan suara sampai dengan perhitungan suara terakhir.

Dari sini boleh kita lihat bahwa msyarakat Moro secara notabenenya sudah memiliki pemikiran jernih dan dapat memilah mana yang baik dan tidak baik dan tidak terpancing dengan informasi yang tidak jelas asal usulnya di medsos , kata kepada ,Ketua MUI Moro H.Hanan spdi.

Sementara Ketua LAM Moro, A.Manan, Jafar mengatakan,Saya lihat kinerja petugas Komisi Pemiluhan Umum ( KPU ) dan Banwaslu saat pelaksanaan pimilu sangat baik,Selain itu peran Kepolisian dan TNI yang melakukan monitoring setiap hari tentu berperan penting dalam pengmanan pemilu.

Selaku ketua LAM saya ucapkan banyak terima kasih kepada KPUD,Banwaslu, Kepolisian, TNI dan seluruh masyarakat karena bersama – sama dalam mensukseskan pimilihan Presiden–Wakil Presiden,DPD, DPR RI dan DPRD tingkat Kabupaten / Kota , kata Ketua LAM, A.Manan, Jafar.( KEPRIONLINE KARIMUN / Sony ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *