Dialog Bupati Karimun Dengan Mahasiswa Sekecamatan Moro

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Bupati Karimun,Aunur Rafiq melakukan dialog dan ramah tamah dengan mahasiswa Sekecamatan Moro yang dilakukan di Pantai Berangan Moro, Bupati Karimun didampingi oleh Rafiq didampingi Asisten Administrasi Umum, Sekertariat Daerah Karimun dan sejumlah Pimpinan OPD Karimun serta Kabag di lingkungan Pemkab Karimun Kamis ( 13 / 6 ).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Mahasiswa memiliki peran penting dalam pembangunan Karimun,atas hal itu saya selaku Bupati Karimun atau atas nama pemerintah Karimun perlu menjalin kerjasama yang baik dengan para mmahasiswa melalui dialog dan ramah tamah seperti ini. Dialog dan ramah tamah akan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan mahasiswa untuk membuka keterbukaan dan mencari solusi-solusi yang baik untuk kepentingan masyarakat.

Dalam diaolg ini perlu saya sampaikan kepada mahasiswa yang mendapatkan bea siswa saat ini masih ada beberapa mahasiswa yang belum menerima bea siswa yang dikeluarkan oleh pemerintah karena ada beberapa peraturan pemerintah pusat yang harus kita ikuti dan ada administrasi yang belum lengkap, Kata Bupati Karimun,Aunur Rafiq. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK sARIBU ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *