Total 579 Kasus Corona , Meninggal 49 Orang di Indonesia

KEPRIONLINE.CO.ID,NASIONAL – Dikutip dari situs www.worldometers.info/coronavirus/ julan kasus virus corona ( covid 19 ) di Indonesia mencapai 579 kasus dengan jumlah meninggal sebanyak 49 dan data meninggal ini terus menerus mengalami kenaikan.

Sementara, jumlah korban meninggal dunia bertambah satu orang dari hari sebelumnya. Korban terbanyak masih berasal dari Jakarta, yakni 29 orang. “Total jumlah kematian 49 kasus,”jumlah kasus kesembuhan setelah menjalani dua kali tes. “Jumlah yang sembuh mencapai 30 orang,” Jubir pemerintah dalam penanganan Corona Achmad Yurianto seperti kutip dari cnn indonesia.

Sementara untuk peringkat tertinggi kasus iveksi corona masih negara China dengan jumlah kasus 81,171 dengan angka meninggal sampai saat ini mencapai 3,277.Untuk urutan kedua kasus tertinggi covid 19 adalah negara Italy dengan jumlah kasus 63,927 total meninggal dunia 6,077.

Sesuai dengan data dari www.worldometers.info/coronavirus/ sampai saat ini Negara Itali merupakan negara tertinggi korban meninggal dunia akibat virus corona dibandingkan dengan negara China. ( KEPRIONLINE.CO.ID NASIONAL ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *