Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Batu 13 Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG- Deni Suranto (20 thn), ditemukan tewas gantung diri di pohon bakau di lokasi tempat kerjanya di Jalan Ikan Mas KM 13, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis(30/5/2019).

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu Ardian mengungkapkan bahwa kronologis penemuan korban berawal pada saat teman kerja korban menuju ke kamar mandi. Namun sesampai di tempat kejadian, temannya ini melihat korban sudah tergantung di pohon.

“Pohon itu sekitar 3 meter tingginya. Korban tergantung dengan tali tambang,” ungkap Ardian saat ditemui di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang.

Korban dikenal sehari-harinya bekerja sebagai supir lori dan ditinggal di sebuah kos-kosan di Kampung Mekar Baru, Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur. Diduga penyebab tewasnya karena urusan keluarga.

“Informasi dari ibu tirinya, korban mau nikah, tetapi korban dinasehati oleh bahwa kalau mau menikah jangan minum-minum dan jangan sering pulang malam,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wagia Ibu tiri korban mengatakan terakhir bertemu dengan korban pada saat sebelum bulan puasa. Korban tinggal di rumahnya sekitar satu minggu. Korban sempat juga mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi pacarnya.

“Saya katakan kalau mau menikah, paling tidak habis lebaran,” katanya.

Jenazah korban akan dimakamkan TPU KM 7 di Tanjungpinang.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *