Mudik 2019 , Bupati Karimun Cek Kesiapan Pelabuhan

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Bupati Karimun langsung melakukan pengecekan kesiapan pelabuhan domestik Karimun dalam rangka mudik lebaran tahun 2019,Pantauan media Keprionline.co.id disekitar pelabuhan domestikn Bupati Karimun melakukan pengecekan kebersihan toilet , pedagang, Kebersihan dan fasilatas angkutan laut yang didampingi oleh Kepala KSOP Karimun, General Manager Pelindo I Karimun, Kepala Disperidag Karimun, Kamis ( 30 / 5 ) .

Bupati Karimun, Anur Rafiq mengatakan, Pelabuhan domestik Kabupaten Karimun sudah 100 persen siap dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2019,Perlu saya tegaskan supaya seluruh petugas yang ada di dipelabuhan Tanjung Balai Karimun bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat Karimun yang melakukan mudik.

Pelabuhan Tanjung Balai Karimun salah satu pelabuhan yang akan mengalami pelonjakan penumpang sekitar 50 persen saat musim mudik ini dan untuk menghadapi itu kita sudah melakukan persiapan matang – matang demin kelancaran mudik lebaran , Kata Bupati Karimun , Aunur Rafiq .

Selain itu Untuk menjaga keselamatan penumpang mudik Polres Karimunlangsung melakukan cek urine kepada seluruh nakhoda kapal dan ini dilakukan setiap tahunnya. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *