Rudi Chua Hadiri Acara Youth Camp di Hotel Pelangi

 

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG – Pemuda dan Pemudi Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Wilayah VI Tanjungpinang-Bintan menggelar kegiatan “Youth Camp 2019” di Hotel Pelangi Tanjungpinang. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis 5-6 Juni 2019.

Sedikitnya ada 90 orang peserta yang mengikuti camp tersebut yang terdiri dari GSJA yang ada di Tanjungpinang, Bintan dan Batam.

Ketua pemuda GSJA Wilayah VI, Pdt. Jerry Martahan Tobing, menyebutkan bahwa pelaksanaan Youth Camp tersebut merupakan even pertama kali diselenggarakan oleh GSJA wilayah VI.

Tujuannya, kata dia, untuk membangkitkan jiwa-jiwa pemuda dalam meningkatkan keimanan di jaman ini.

“Climb Higher” merupakan tema yang menggambarkan bahwa keimanan pemuda GSJA harus meningkat untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Diisyaratkannya bahwa “Climb Higher” menggambarkan bahwa seorang pendaki tidak akan pernah berhenti sebelum ia mencapai puncak ketinggian, demikian juga para pemuda.

“Kita sebagai pemuda tidak akan berhenti sebelum sampai kepada puncak agar kita dapat menjadi pemuda yang bermanfaat bagi negeri ini,” lanjutnya.

Dikatakannya, terselenggaranya kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu ia mengapresiasi segala sumbangsih yang ada dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, juga sponsorship,” tungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Pendeta GSJA Wilayah VI, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudi Chua dan Pemuda-Pemudi GSJA Tanjungpinang, Bintan dan Batam.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *