Benarkah Nurdin Basirun di Tangkap KPK ?

KEPRIONLINE.CO.ID,KEPRI -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang kepala dinas di lingkungan Pemprov Kepri, Rabu (10/07) sore.

Saat ini,sejumlah penyidik KPK terlihat sedang memeriksa oknum kadis yang diduga berinisial ES itu di salah satu ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Rabu (10/07).malam sekitar pukul 20 30 Wib terlihat Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mendatangi Satreskrim Polres Tanjungpinang. Setengah jam kemudian, Mapolres Tanjungpinang di sterilkan, sejumlah polisi bersenjata lengkap berjaga didepan pintu masuk melarang orang yang hendak masuk.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dikonfirmasi media ini terkait peminjaman ruang pemeriksaan dari penyidik KPK ke Polres, belum menjawab.

Humas KPK, Febri Diansyah dikonfirmasi via WA dan SMS tentang OTT di Tanjungpinang dihari yang sama juga belum memberikan jawaban. Sehingga belum.diketahui dalam kasus apa OTT lembaga anti rasuah tersebut. ( KEPRIONLINE KEPRI / SUMBER RADARKEPRI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *