Luar Biasa , Umat Nasrani Dapat Berkah Ramadhan Dari Kapolres Karimun

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN -Masyarakat Karimun yang beragama Khatolik dan Kristen mendapat berkah ramadhan dari Kapolres Karimun yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman ,Sabtu ( 11 / 5 ).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya melalui Kasat Binmas AKP Eriman mengakatan, Pemberian bantuan berupa sembako meruapakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polisi kepada masyarakat yang kurang mampu,dimana dalam hal ini di mata Polisi masyarakat tidak ada perbedaan suku,ras dan agama,

Dengan pemberian bantuan berupa sembako ini kita berharap hubungan kemitraan Polisi dan masyarakat selalu terjalin.

Supaya kita bisa bersama – sama menjaga toleransi antar umat beragama dan seluruh elemen masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diwilayah hukum Polres Karimun pasca pileg dan pilpres tahun 2019, Kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya melalu Kasat Binmas Eriman.

Sementara umat Khatolik yang mendapat berkah ramadhan dari Kapolres Karimun Benedictus Suni ( 54 ) warga Jl. Poros Sei Bati, Kel. Pamak, Kec. Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Donni Lammaria boru Nainggolan ( 54 ) umat Kristen Protestan warga Kampung Harapan RT 05/02 Kel. Tebing, Kec. Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *