Lakukan Tes Urine,Ada Apa Dengan Gubernur Kepri

KEPRIONLINE.CO.ID,KEPRI-Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun bersama dengan beberapa pejabat provinsi Kepulauan Riau melakukan tes urine di kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak,Kecamatan Tanjungpinang,Senin ( 24 / 6 ) .

Gubernur Kepulauan Riau, NUrdin Basirun mengatakan,Kita selaku kepala daerah serta jajaran harus memberikan contoh kepada seluruh pegawai yang ada di Provinsi kepulauan riau dan ini slah satu bentuk dukungan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Provinsi Kepri.

Tertangkapnya oknum ASN dari lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri merupakan tamparan keras bagi saya dan saya meminta kepada seluruh ASN yang ada di Provinsi Kepri untuk bersama – sama memerangi barang haram karena bisa merusak generasi kita nantinya, Kata Gubernur Kepulauan Riau disela – sela tes urine .

Sementara Kepada Badan Narkotika Provindi ( BNP ) Kepri,Richard M Nainggolan mengatakan,Pelaksanaan tes urine dilingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan riau salah satu langkah kita untuk memerangi peredaran narkotika dilingkungan Pemerintah dan saya berharap dengan dilakukannya tes urine ini menyadarkan kita semua akan bahayanya narkotika,Jadi saya minta stop gunakan narkoba dan mari kita perangi secara bersama-sama,Kata Richard M Nainggolan. ( KEPRIONLINE KEPRI / MNRG ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *