Kapolsek Tebing Lakukan Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN-Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH SIK beserta jajaran melakukan pertemuan dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Pongkar dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kantor Kepala Desa Pongkar Kamis ( 17 / 10 ).

Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH SIK mengatakan,kami rutin menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu menolak unjuk rasa yang anarkis,Aksi terorisme dan radikalisme sekaligus juga mengajak dan mendukung masyarakat untuk pelantikan presiden dan wakil presiden agar berjalan kondusif pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Selain itu kami ingin mendengar langsung kritik dan saran dari masyarakat,kami ingin menegaskan bahwa penanggung jawab keamanan bukan semata mata milik aparat tapi milik kita semua dalam mewujudkan keamanan di wilayah kita.

Masyarakat bisa hidup rukun tanpa memandang suku dan agama karena saya ingin masyarakat bangga dengan keberagaman yang ada di negara kita ini” Kata Kapolsek Tebing Fian Agung Wibowo SH SIK.

Arahim,Salah satu Tokoh Masyarakat desa pongkar mengatakan,”kami warga desa pongkar mengapresiasi kinerja polsek tebing yang selama ini sangat rutin bersilaturahmi dan selalu ingin mendengar keluhan masyarakat di desa kami.

Masyarakat Desa Pongkar bersedia ikut serta membantu menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Karimun untuk terwujudnya Karimun yg aman tentram dan kondusif, Menjaga situasi Karimun agar tetap kondusif,kata Arahim.( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *