Dalam Persidangan Saksi Jono Akui Billy Hanya Rangkul Korban

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN- Jono satu saksi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Billy,Agustino,Vincent,Michael kepada anak dibawah umur berinisial TS ( 17 ) mengakui saat kejadian Billy hanya merangkul korban TS ( 17 ) dan tidak ada melakukan penganiayaan.

Di hadapan majelis Hakim,Saksi Jono mengakui sebelum terjadi dugaan penganiayaan kepada korban saya bersama dengan teman Hatta,Dason,Hendi dan Steven baru selesai makan di Hotel Maxxiliam dan langsung menuju klenteng.

Sampai diklenteng sudah ada beberapa anak berkumpul seperti biasanya dan selang satu jam setelah kami nongkrong disana,Billy bersama temanya datang dan bertanya kepada siapq yang memukul Alven?,Tri mengakui dia memukul Alven.

Mendengar pengakuan Tri,Billy langsung merangkul Tri dan membawa dia berjalan menjauhi saya sekitar 2 sampai 3 meter dan menyuruh keduanya untuk berdamai dan menyuruh Tri minta maaf dan Billy menyuruh Tri bersujud di kaki Alven tetapi Tri tidak mau,kata Jono saat bersaksi dihadapan majelis hakim terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Billy Cs di salah satu klenteng di Meral yang diselenggarakan diruang sidang Cakra, Kamis (17/10).

Hari ini sidang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Billy Cs kita tunda dan akan dilanjutkan ditunda pada Senin depan ,( 21 / 10 ) agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum,kata Ketua majelis hakim Joko Dwi Hatmoko. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *