Kasatlantas Ajak Pelajar Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Polres Karimun melalui melalui Satlantas Polres Kaimun mensosialisasikan tertib lalu lintas kepada Pelajar Sekolah SeKabupaten Karimun dan mengimpormasikan tentang pelaksaan operasi Zebra Seligi yang akan digelar ( 23 Oktober-5 November ) mendatang.

Police Go To School berlanjut di SMP dan SMK Vidya Sasana Karimun yang dihadiri Kepala sekolah,Guru,staff tata usaha,dan Seluruh Murid SMP dan SMK Vidya Sasana Karimun.

Kasatlantas Polres Karimun,AKP Teuku Fazrial Kennedy, SH, S.I.K, M.M mengatakan, ada 8 poin penting Keselamatan Berkendara yaitu Pentingnya Melengkapi Administrasi Pengemudi(SIM & STNK ), Wajibnya Menggunakan Helm SNI,Bahaya Melawan Arus,Harusnya Menggunakan Safety Belt saat didalam Mobil.

Bahaya menggunakan Alkohol dan ibat terlarang saat sedang mengemudi,Bahaya Menggunakan Gadget sambil mengemudi,Bahaya Mengemudi dengan kecepatan tinggi,Pengemudi Ranmor Dibawah Umur.

Perlu saya tekankan supaya pelajar meningkatkan kesadaran untuk keselamatan dalam berkendara agar kedepan mereka menjadi pengendara yang baik dan mematuhi semua aturan dalam berkendara.

Selain itu saya minta supaya siswa/i untuk menolak aksi terorisme dan radikalisme serta mendukung Pelantikan Presiden wakil presiden pada 20 oktober mendatang agar berjalan aman dan kondusif,kata AKP Teuku Fazrial Kennedy, SH, S.I.K, M.M.( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *