Gubernur Kepri Puji Kinerja Jokowi Saat Bagikan 2.200 Sertifikat Gratis

KEPRIONLINE.CO.IUD,KARIMUN – Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri ),Nurdin Basirun mengapresiasi program pemberian sertifikat tanah oleh pemerintah yang dibagikan kepada warga 2.200 warga Karimun dan pemberian sertifikat merupakan program prona berdampak langsung untuk warga Karimun .

Masih dengan Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun,Pembagian sertifikat tanah yang dikeluarkan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) merupakan program kerja nyata pemerintahan Jokowi. Program tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat indonesia khususnya warga Karimun.

Harapan Presiden Jokowi dari program Prona ini adalah mamapu mengurangi masalah sengketa tanah di Indoneisa, Dimana saat beliau melakukan kunjungan keberbagai daerah masalah sengketa tahan paling banyak beliau dengar dan ini solusi yang tepat, Kata Nurdin dihadapan warga penerima sertikat prona di halaman rumah dinas Bupati, Jumat ( 12 / 4 ) .

Sementara Kepala Badan Pertahanan Nasional ( BPN ) Karimun , Jimmy mengatakan, Sertifikat yang akan dibagi saat ini mencapai 2.200 sertifikat prona dan saat ini masih ada sertifikat yang masih kita lakukan pengerjaan, Saya meminta kepada seluruh masyarakat supaya bersabar, Kata Jimmy .

Sementara Bupati Karimun,Aunur Rafiq mengatakan, Saya memberikan apresiasi kepada kinerja BPN Karimun karena pembuatan sertifikat tanah ini tergolong cepat,Aunur Rafiq ( Keprionline Karimun / Jantua ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *