Usai di Lantik ,Pengurus Perbakin Karimun di Minta Tertibkan Pemilik Sejata Liar

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Pengurus Persatuan Menembak Indonesia ( Perbakin ) Cabang Kabupaten Karimun masa bakti 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua Perbakin Provinsi Kepri di Gedung Nasional,Kamis (28/11/2019).

Ketua Perbakin Provinsi Kepulauan Riau,Asriyadi mengatakan,Perbakin adalah tempat pembinaan dan mengkoordinir hobi menembak yang selama ini menembak dengan liar,jadi kita menghimbau kepada masyarakat yang hobi menembak dan memiliki senjata supaya bisa memahami aturan bagaimana penggunaan senjata yang mereka miliki.

Perbakin akan menertibkan para pengguna senjata diluar unit klub dan anggota perbakin agar tidak menyalahi aturan,karna kita hanya bisa memfokuskan penggunaan senjata khusus dilapangan olahraga jadi jika digunakan diluar itu menyalahi aturan.

Ketua Perbakin Provinsi Kepri mengapresiasi bahwasannya Perbakin Kabupaten Karimun merupakan Pengurus Kabupaten yang pertama di provinsi kepri.

“Menembak itu bukan ajang gagah-gagahan tapi merupakan hobi yang bisa memberikan prestasi-prestasi dibidang olahraga,maka dari itu Perbakin terus memberikan pelatihan kepada anggota-anggota agar penggunaan senjata itu memberikan manfaat positif seperti prestasi dibidang menembak seperti kejuaraan PorProv dan PON bukan disalahgunakan seperti menembak hewan liar” ujar Mas Zulhak.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim M.Si mengaku kagum dengan para anggota persatuan menembak kabupaten karimun,dengan seragam yang gagah dan kompak membuktikan keseriusan Perbakin Karimun untuk memberikan prestasi-prestasi di ajang menembak untuk kabupaten karimun

“Saya meyakini Perbakin Kabupaten Karimun Bersama Komite Olahraga Nasional Kabupaten Karimun bisa memberikan kontribusi yang besar khususnya kepada para warga yang hobi menembak agar dapat dibina supaya tidak menyalahi aturan dan bisa bergabung organisasi resmi seperti perbakin,Semoga pelantikan ini bisa menciptakan bibit-bibit penembak yang berprestasi untuk negara kita kedepannya”

Arsiyadi saat diwawancarai mengatakan” pertama yang kami lakukan akan mencari bibit-bibit atlit dari usia dini kami akan bekerja sama dengan pihak sekolah-sekolah dikabupaten karimun,kami akan berikan pembinaan melalui pelatihan dan turnamen guna mengasah keterampilan atlet penembak tentu harapan kita akan mengukir prestasi untuk kabupaten karimun,kata Anwar Hasyim. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *