Jalani Sidang Dengan Koperatif, Billy CS Jatuhi Hukuman Ringan

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN-Majelis Hakim menjatuhkan hukuman dua bulan sepuluh hari kepada terdakwa dugaan penganiayaan anak di bawah umur Billy,Vincen,Agustino dan Michael ( Billy Cs ) saat sidang putusan yang diselenggarakan di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Karimun,Selasa ( 12/11/19).

Ketua Majelis Hakim Joko Dwi Hatmoko dalam putusnnya menyatakan,alasan pihaknya memberi vonis lebih ringan dari tuntutan jaksa dua bulan sepuluh hari kepada Billy Cs karena selama mengikuti sidang mereka sangat kooperatif dan mengakui perbuatanya, artinya hukuman putusan hukuman ini lebih ringan dibandingkan tututan jaksa hukuman penjara selama 3 bulan, Kata Ketua mejelis hakim Joko Dwi Hatmoko.

Sementara Billy Cs memilih menerima putusan hakim dan Jaksa penuntut akan akan berpikir-pikir selama 7 hari setelah putusan ini.Sementara pantauan media Keprionline.co.id sidang putusan Billy Cs dihadiri oleh puluhan masyarakat dan medapat pengawalan ketat dari petugas Kepolisian. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *