Tahun 2020 PT.Saipem Butuh Tenaga Kerja 2500 – 3000

KERPRIONLINE.CO,ID,KARIMUN – PT.Saipem Karimun Yard (SKY) tahun 2020 nanti akan membutuhkan tenaga kerja sekitar 2500 – 3000 orang untuk mengerjakan proyek minyak dan gas (migas) di Korea Selatan,Hal ini disampaikan oleh Manager PT Saipem Karimun Yard, Fady Antoun saat menerima kunjungan kerja Plt Gubernur Kepulauan Riau,Rabu ( 14 / 8 ) .

Selain itu Fady Antoun mengatakan,saat ini PT.SKY terus melakukan pengembangan aktivitas perusahaan untuk kedepannya perusahaan Saipem akan melakukan pekerjaan pembangunan 80 jacket fabrikasi pesanan Eropa dan Taiwan.

Dalam hal pengerjaan ini PT.SKY akan memprioritaskan para pekerja lokal,karena bagi management PT.SKY para pekerja lokal sampai saat ini sudah memberikan kontribusi terbaik melalui kinerja keras sesuai dengan visi dan misi perusahaan ini,Selain itu pekerja lokal asal Karimun saat ini sudah ada kita tempatkan di luar negeri dan mendapatkan pelatihan kerja menggunakan alat tekonologi tinggi,kata Manager PT Saipem Karimun Yard, Fady Antoun.

Plt Gubernur Kepulauan Riau,Isdianto mengatakan,Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun selalu mendukung perusahaan asing untuk mengembangkan aktifitas kerjanya di wilayah Kami,Adanya dukungan pemerintah kepada perusahaan asing memiliki dampak positif kepada semua pihak.

Memprioritaskan pekerja lokal untuk pengerjaan projek PT.SKY ini merupakan harapan kami selama ini karena kehadiran perusahaan asing di Karimun memiliki dampak untuk peningkatan sumber daya manusia ( SDM ),Jadi dalam kunjungan ini perlu saya sampaikan saat ini kejadian musibah di salah satu perusahaan yang ada di Karimun dan saya berpesan supaya perusahaan lebih memprioritas keselamatan kerja karyawannya sehingga tidak terjadi lagi hal – hal yanh tidak kita ingingkan,kata Plt Gubernur Kepulauan Riau,Isdianto. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *