Kunjungan Kerja Plt Gubernur Kepri ke PT.MOS

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Plt Gubernur Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke PT. Multi Ocean Shipyard ( MOS ),Rabu ( 14 / 8 ).

Dalam kunjungan kerja ini Plt Gubernur Kepulauan Riau,Isdianto meminta supaya management PT.MOS semakin meningkatkan dan memprioritaskan kesejahteraan karyawan dengan mendaftarkan seluruh karyawan menjadi anggota BPJS Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS ) Ketenagakerjaan .

Direktur PT.Multi Ocean Shipyard ( MOS ),Hartono mengatakan, Selama ini kita selalu melakukan pembenahan terkait kesejahteraan karyawan, kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah mulai dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat Kabupaten Karimun telah bersama-sama memberikan arahan dan pembinaan kepada perusahaan ini terkait dengan BPJS tenaga kerja ini.

 

Tentu dengan kunjungan Plt Gubernur Kepulauan Riau bersama dengan Bupati Karimun dan rombongan ke perusahaan kami salah satu bentuk dukungan pemerintah Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun kepada PT MOS untuk semakin maju dan saat ini perusahaan kami selalu memprioritaskan pekerja lokal untuk menyelesaikan projek yang ada,Kata Direktur PT.MOS Hartono . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *