Sambut Hari Pers, Bupati Karimun Libatkan Wartawan Upacara Bulanan

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Bupati Karimun bersama dengan beberapa wartawan Karimun upacara bersama dengan Pegawai Pemda Karimun dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Karimun Poros , Senin ( (18/2/2019 ).

Bupati Karimun,Aunur Rafiq mengatakan,Pers memiliki peran penting dalam pembangunan Kabupaten Karimun,Dimana disetiap penyajian pemberitaan memiliki makna dan arti bagi seluruh rakyat Karimun. Saat ini perusahaan pers perkembang begitu pesat dari media cetak menjadi media digital yang tidak meiliki batas infomasinya.

Perlu saya pesankan kepada seluruh pegawai instasi pemerintah supaya benar – benar memberikan infomrasi kepada rekan – rekan media,Jika kantor kita didatangi media jangan sembunyi tetapi dilayani dengan baik, Kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Sementara Ketua PWI Karimun,Sandi mengatakan , Ini sejarah baru bagi para jurnalistik,Dimana baru pertama kali ini wartawan dilibatkan menjadi perserta upacara bulanan pemerintah Kabupaten Karimun, Selaku jurnalistik saya bangga dan ini merupakan penghormatan bagi pers, Semoga hubungan pers dengan pemda karimun semakin erat,Kata Sandi . ( Keprionline Karimun / jantua ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *