Lintas Organisasi Gelar Baksos Bersama Polres Tanjungpinang

 

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINAN – Lintas Organisasi bersama Polres Tanjungpinang akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan Minggu (1/9/2019) mendatang.

Menurut Ketua Panitia Baksos Lintas Organisasi Syahri Dharma Putra, Baksos yang akan dilaksanakan yakni melakukan pengecatan Surau Baitul Muttaqin batu 9, Tanjungpinang.

Putra sapaan akrabnya Ketua Panitia Baksos Lintas Organisasi ini menjelaskan, pada pelaksana Baksos nanti, ada sekitar 16 organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi dan jajaran Polres Tanjungpinang yang akan ikut gotong royong.

“Pengecatan Suarau nanti kita laksanakan bersama-sama. Dan, ini kita lakukan dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama organisasi yang ada di Tanjungpinang,” terangnya usai rapat panitia di Pondok Cupi jalan A. Yani Km 5, Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019) malam.

Lanjut Putra, untuk dana kegiatan Baksos pengecatan Surau ini, panitia memperolehnya dari swadaya Lintas Organisasi yang peduli akan kegiatan bersifat positif di Tanjungpinang.

“Saya berharap kegiatan Baksos ini dapat terus kita laksanakan secara berkala dan menjadi agenda rutin Lintas Organisasi ke depannya,” harapnya.

Nama-nama organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi ini terdiri dari 16 organisasi dan 1 instansi.

“Yang tergabung masing masing Polres Tanjungpinang, Karang Taruna Provinsi Kepri, Perpat Tanjungpinang, Mojan Kepri, Supersonic Tanjungpinang, PWI Tanjungpinang-Bintan, Gapura, IOF Tanjungpinang, IMI Tanjungpinang, RKT, Melayu MMA, GNF, Kombesgor Kepri, Gagak Hitam, Kerabat, Zuriat Lanon, HIPMI Tanjungpinang,” rincinya. ( KEPRIONLINE TANJUNGPINANG / SMSI / SITORUS ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *