Lagi – lagi Perairan Trikora Makan Korban

 

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG
– Pantai Trikora IV, Bintan, dilaporkan menelan korban. Seorang pengunjung, Zahir Anugrah Pratama, (19 thn) dilaporkan hanyut.

Kasi Ops Kantor Pencarian Dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto yang menerima laporan langsung dari anggota Polsek Gunung Kijang mengatakan bahwa korban hanyut telah ditemukan.

“Pukul 13.30 WIB kita menerima info dari Bapak Rudi, anggota Polsek Gunung Kijang bahwa dua orang pelajar tengelam di sebelah Resort Serumpun Padi Mas, Pantai Trikora 4,” kata Eko lewat pesan WA nya kepada keprionline.co.id.

“Satu orang berhasil diselamatkan dengan kondisi kritis, dan 1 orang dalam pencarian. Pada pukul 14.00 WIB, tim rescue berangkat ke lokasi kejadian dengan estimasi perjalanan 1 jam dengan jarak 53 KM dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang,” tambah Eko Supriyanto.

“Lalu pada pukul 14.28 WIB kita berkoordinasi dengan Bapak Manik anggota Polsek Gunung Kijang bahwa korban yang hilang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Eko.

Diketahui korban meninggal adalah Zahir Anugrah Pratama, (19 thn) berjenis kelamin laki-laki beralamat di Jl. Tanjung Uban, KM 25, Toapaya, Bintan.

“Korban sudah dibawa ke RSUP Ahmad Thabib untuk diotopsi,” pungkas Eko.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *