Kades Pauh Akui,Babinsa Berperan Sukseskan Pembangunan Desa Pauh

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kepala Desa Pauh,Usman mengakui,Suksesnya pembangunan di Desa Pauh tidak luput dari peran Babinsa Desa Pauh, Serka M Sinaga,Banyak masukan dari beliau terkait dengan program pembangunan desa pauh yang menggunakan anggaran dana desa.

Saat ini pembangunan yang sudah dilakukan di Desa Pauh adalah Pembangun kamar mandi umum ( MCK ),Pembangunan Tembok Penahan tanah ( PTP ) dan proses ini mulai dari awal rencana melibatkan seluruh unsur tokoh masyarakat termasuk libatkan instasi pemerintahan yang bertugas di Desa Pauh,Kata kepala Desa Pauh,Usman saat melakukan peninjauan pembabangunan MCK dan PTP di Desa Pauh,Senin (13/01/20).

Sementara Babinsa Pauh Koramil 02/Moro Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun,Serka M.Sinaga mengatakan, Setiap program pembangunan Desa Pauh tentu kita dukungan untuk kepentingan masyarakat,TNI harus bersinergi dengan unsur pimpinan di Desa untuk mewujudkan kebersamaan untuk satu tujuan yaitu mensukseskan pembangunan pemerintah,Kata Babinsa Pauh Koramil 02/Moro Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun,Serka M.Sinaga. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / SONY S ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *