Kabar Gembira, Gaji Guru Honor Pemko Tanjungpinang Naik Rp 400.000

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang,Syahrul mengakui akan menaikkan gaji guru honor mulai dari tingkat Sekolah Dasar ( SD ) dan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) sebesar Rp 400.000 perbulan dan ini akan terhitung mulai bulan Januari tahun 2020.

Sebelumnya,tenaga guru honorer hanya menerima gaji sebesar Rp 1.000.000 sebelum saya Walikota naik Rp 100.000 dan setelah saya menjadi walikota saya naikkan sebesar Rp 400.000,Jadi total gaji guru honor yang akan diterima setiap bulanya sebesar Rp 1.500.000,-.

Banyaf faktor kanaikan gaji honorer ini kita lakukan salah satunya saat ini untuk wilayah Kota Tanjungpinang masih kita masih kekurangan tenaga pendidik dan saya berharap dengan kenaikan gaji ini kinerja tenaga guru honorer semakin masksimal, Kata Walikota Tanjungpinang,Syahrul disela-sela penyerahan Daftar Pelaksan Anggaran (DPA) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang,Senin (20/1/20).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang,Atmadinata mengatakan,Saat ini jumlah tenaga guru honorer sebanyak 617 guru honorer yang sudah tersebar di seluruh sekolah mulai tingkat TK,SD dan SMP.Jumlah guru ini sebenarnya masih kurang dibandingkan dengan jumlah pelajar masing-masing sekolah,kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang,Atmadinata. ( KEPRIONLINE.CO.ID TANJUNGPINANG / JUANDA / FOTO ISTIMEWA ). / NET )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *