Wakil Ketua II DPRD Karimun Apresiasi Kinerja Polres Karimun

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Pengungkapan kasus 12 kasus kriminal selama tiga bulan ini oleh anggita Polres Karimun mendapat apresiasi dari DPRD Karimun.

Wakil Ketua II DPRD Karimun,Rasno mengatakan, Kinerja Polres Karimun dalam pengungkapan kasus kriminal sudah wajar mendapat apresiasi.

Tugas untuk mengungkap kasus kriminal tidak segampang membalikkan telapak tangan,tetapi perlu kesabaran dan kejelian dalam melakukan proses pengungkapan.

Keberhasilan Polres Karimun mengungkap kasus kriminal menjadi bukti nyata bagi masyarakat bahwa implementasi program Kapolri terkait pemantapan Kamtibmas dan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan di wilayah hukum Polres Karimun sudah berjalan,kata Wakil Ketua DPRD II Karimun,Raso SE kepada media Keprionline.co.id saat ditemui di ruang kerjanya,Rabu ( 27/11/2019).

Sebelumnya Polres Karimun melalui Kasatreskrim Karimun,AKP Herie Pramono melakukan ekspos terkait dengan pengungkapan 12 kasus kriminal berupa tindak pidana pencurian dengan pemberatan,tindak pidana perdagangan orang satu kasus, pencurian dengan pemberatan sebanyak dua kasus, curanmor satu kasus, KDRT dua kasus, perjudian satu kasus, pencabulan satu kasus.

Kasus BPJS, kasus pengerusakan kabel optic yang ada dilaut,kasus penipuan dan penggelapan,kata Kasatreskrim Karimun,AKP Herie Pramono. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *