Polsek Balai Lakukan Gerakan Sejuta Pohon Kesekolah-Sekolah

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN-Untuk menjaga kelestarian lingkungan Kapolsek Balai melakukan gerakan sejuta pohon ke beberapa sekolah-sekolah di Karimun melalui kegiatan Police go to school,Gerakan sejuta pohon disambut hangat oleh pihak sekolah seperti SMA Santo Josep Karimun,Senin (13/1/20).

Kapolsek Tanjung Balai Karimun,AKP Budi Hartono mengatakan,Sudah waktunya kita peduli dengan lingkungan sekitarnya,gerakan sejuta pohon salah satu langkah gerakan menyelamatkan bumi dari panas global yang saat ini sudah mulai kita rasakan.

Gerakan sejuta pohon yang dilakukan oleh Polri saat ini akan bisa menyelamatkan kita dari panas global dalam beberapa tahun yang akan datang, Jadi perlu saya sampaikan kepada seluruh pelajar mari kita selamtkan bumu dari panas global dengan melakukan penenaman phon disekitar kita.

Selain itu, hari ini perlu juga sampaikan sesuai dengan perkembangan teknologi supaya pelajar menggunakan teknologi untuk ke arah positif hindari hoax dengan cara membaca dengan teliti artikel-artikel yang ada di Medsos karena apa yang kita lihat di Medsos belum tentu benar, Kata Kapolsek Tanjung Balai Karimun,AKP Budi Hartono saat memberikan arahan disela-sela upacata kenaikan bendera di Sekolah Swasta Santo Yusuf. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *