Peduli Kesehatan Masyarakat, Kapolres Karimun Bagi Masker

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kapolres Karimun bersama dengan Satlantas Polres Karimun turun ke jalan membagikan masker ke pengguna jalan yang melaintas di Jalan A.Yani atau depan Mapolres Karimun , Senin ( 16/9 ),Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan polisi terhadap kabut asap yang semakin yang melanda Karimun beberapa hari ini.

BACA JUGA : Berhasil Ungkap Kasus Ekstasi 3956 Butir,DPRD Karimun Apresiasi dan Bangga Kinerja Kapolres Karimun

Amankan 3956 Butir Ekstasi,Kapolres Karimun Selamatkan Generasi Muda Karimun

Kapolres Karimun,AKBP Hengky Pramudya mengatakan,Udara saat ini berkabut dan berbahaya kepada pernafasan kita termasuk anak – anak,saat memberikan masker saya minta kepada anggota untuk mengimbau kepada masyarakat supaya senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya mengantisipasi dan menjaga agar tidak terpapar ISPA dan penyakit lainnya.Mari kita sama – sama peduli dan menjaga kepada kesehatan kita,kata Kapolres Karimun,AKBP Hengky Pramudya.

Sementara pembagian masker yang dilakukan oleh Polisi ada dibeberapa titik seperti di depan Mapolsek Meral bersama dengan petugas kesehatan dari Puskemas Meral selain itu Polres Karimun bekerjsama dengan Dinas Kesehatan karimun untuk membuka posko berada di klinik Mapolres Karimun. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *