Operasi Antik Selegi Selama 20 Hari ,Kasatnarkoba Kembali Ukir Prestasi

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN-Pengungkapan tindak pidana narkotika selama operasi antik seligi 2019 yang dimulai dari 21 Agustus samapi dengan 9 September 2019 atau selama 20 hari Kasatnarkoba bersama dengan timnya berhasil mengungkap 7 kasus narkoba dari bberapa tempat yang ada di wilayah hukum Mapolres Karimun, dan beberapa jam setelah operasi antik seligi berhasil terungkap pengungkapan narkotika dengan jumlah ribaun ekstasi.

Keberhasilan ini kembali mengukir prestasi dan pengungkapan kasus ini sudah melebihi target presentasi 100 persen dan saya yakin kedepannya kinerja anggota Polres Karimun akan semakin baik dan pengungkapan kasus selama operasi seligi antik ini merupakan ukiran prestasi baru bagi kami dan pantas diberikan apresiasi, Ungkap Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya saat menggelar press release, Kamis ( 12 / 9 ) .

Sementara jumlah tersangka yang berhasil ditangkap selama oerasi seligi sebanyak 10 orang dengan Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Kecamatan Karimun 1 kasus dengan tersangka 2 orang berinisial GH dan SY,Kecamatan Meral 1 kasus dengan dua tersangka berinisial GA dan JT,Kecamatan Tebing 3 kasus narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 4 orang berinisial MM,FR,YD,SH.

Untuk wilayah Kecamatan Buru 1 kasus dengan tersangka 1 orang berinisial IG,Kecamatan Kundur 1 kasus dengan tersangka 1 orang berinisial SW dengan barang bukti seluruhnya sabu 89,90 gram,pil ekstasi 11 butir dan ganja kering 1,40 gram.

Sementara operasi seligi antik 2019 anggota Satnarkoba Polres Karimun berhasil sudah melakukan pengintaian kepada tersangka pil ekstasi sebanyak 3956 berinisial AC.

Kasatnarkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana mengakui narkoba ini bukan berasal dari Malaysia tetapi dari luar propinsi Kepulauan Riau yang saat ini masih kita lakukan pengambangan penyidikan.
Pengungkapan ribuan pil ekstasi merek Lego ini bukan karena kehebatan polisi dan anggota saya tetapi karena dukungan masyarakat, Kapolres Karimun dan kesolitan dan kekompakan anggota Satnarkoba, Kata Kasatnarkoba Polres Karimun,AKP Rayendra Arga Prayana saat release pers di Mapolres Karimun,Kamis ( 12 / 9 ).( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *