Masyarakat Minta Pembangunan Jalan Menuju Pasimas Dibuat

KEPRIONLINE.CO.ID,LINGGA┬á – Program Nasional Penyediaan Air Minun dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ( PAMSIMAS) sangat di rasakan Masyarakat pada Tahun 2019 lalu telah di bagun Pembangunan air bersih di Dusun 1 Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat .

Kades Kuala Raya Dikki mengatakan,” Sangat berterimakasih pada program pemerintah ini yang telah merealisasikan pembangunan air bersih di Desa Kuala Raya ,saya juga berharap Pembangunan jalan menuju lokasi tersebut dapat di bangun juga di karnakan jalan menuju lokasi air minun cukup parah becek apa lagi musim hujan sehingga susah untuk di lewati,,”ujar diki

Dikki berharap pada pemerintah provinsi dan kabupaten supaya dapat membangun jalan yang sangat di butuhkan Masyarakat,karna kita tau air adalah kebutuhan pokok kita sehari-hari.

Sam warga Dusun 1 mengatakan,sangat berterimakasih telah di bangunnya sarana air bersih dan sudah dapat di pergunakan,sebelum di bangun kita harus memanggul air sekarang tidak lagi, air bersih sudah di aliri ke rumah rumah warga.

Harapan masyarakat jalan menuju lokasi air bersih bisa di bangun, sedangkan jarak dari pemukiman warga bukit semen menuju lokasi lebih kurang 200 meter. ( KEPRIONLINE.CO.ID LINGGA / SAPPARUDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *