Kapolres Karimun Kunjungi Mako Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS dan Mako Brimob

KEPRIONLINE.COM,KARIMUN – Kapolres Karimun didampingi Kabg Ops, kasat lantas dan kasat polair Polres Karimun melaksanakan kegiatan kunjungan silahturahmi ke mako Brimob Kompi 2 bataliyon A Pelopor Polda Kepri di Kel.Pongkar Kec.Tebing dan mako Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS Pasir Panjang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Selasa ( 30/06/2020 ) .

Kapolres Karimun,AKBP Muhammad Adenan mengatakan,Kunjungan ini disejalankan dengan memberikan bantuan berupa 1 set perlengkapan olahraga (Net, bola voley, bola kaki & seragam olahraga) kepada masing – masing kompi.

Selain itu kegiatan dimaksudkan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun serta jalin Komunikasi dan kerjasama yang baik antara stakeholder sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap dalam rangka Mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kab. Karimun, serta semakin mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI”. Kata Kapolres Karimun, Muhammad Adenan. ( KEPRIONLINE.COM KARIMUN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *