Jangan Salah Tempat,Zhafira Kuliner Karimun Siap Memanjakan Lidahmu

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN РBahas soal kuliner di Karimun memang sampai saat ini tidak akan ada habisnya karena usaha kuliner di Karimun mulai bertambah setelah  Zhafira melakukan grand opening di Jalan.Raja Oesman No 106 telaga harapan,sungai lakam barat,tidak tanggung-tanggung,grand opening Zhafira ini langsung dibuka oleh Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun,Senin (2/11/2019).

Usai grand opening Zhafira terlihat beberapa tamu sedang mencicipi beberapa makanan yang akan dijual nanti oleh Zhafira Kuliner dan makanan-makanan itu berupa Mie Ayam,Bakso,Roti Canai dan Ayam Bakar dan beberapa menu makannan lainya.

Wakil Ketua DPRD Karimun , Rasno SE pemilik usaha kuliner Zhafira mengakui, Usaha ini milik keluarga dan akan dikelola oleh keluarga yaitu istri saya Yuliana Lestari.Fasiltas yang kita sediakan di Zhafira untuk para pengunjung wifi gratis, televesi dan ruang kuliner bisa dimanfaatkan untuk Acara-acara seperti Pertemuan dan Acara Ulang Tahun.

Makanan disini bisa saya jamin akan memanjakan lidah para pengunjung karena masakannya berbeda dengan yang lainya, Jika tidak percaya boleh coba dan berkunjung saat buka pukul 05.00 wib sama[pai pukul 23.00 Wib dan harganya sangat terjangkau mulai dari harga Rp 8.000 hingga Rp 12.000, Kata Rasno saat mendampingi istrinya di acara grand opening Zhafira. ( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / Y23 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *