Dugaan Lakukan Pengrusakan , PT.CBP Akan Laporkan Ahyan ke Polisi

 

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – PT. Cakrawala Bintan Perkasa  (CBP ) akan melaporkan Ahyan ke Polisi terkait dugaan pengrusakan bangunan di tanah milik PT. CBP beberapa waktu lalu.

Supervisor, PT.CBP, Romesko Purba mengatakan , Setelah pengembalian batas oleh Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) maka secara resmi lahan berukuran 5.328 meter ini,   sah menjadi milik  PT. CBP.

Pengembalian batas yang dilakukan oleh BPN Karimun ternyata menimbulkan masalah baru , Dimana Ahyan melakukan pembongkaran bangunan diatas tanah milik perusahaan dan ini sudah masuk pidana pengrusakan aset, kata Romesko Purba.

Sementara Direksi PT. CBP, Rivian Soetedjo, Sebenarnya lahan milik Ahyan berada dibelakang garis merah yang sudah ditandai BPN Karimun, dan kami tidak tahu apa dasar Ahyan melakukan pembongkaran bangunan dilahan milik perusahaan kami dan ini nanti akan menjadi pertanyaan kami , kata Rivian.

Sementara Supar salah satu pekerja pembongkaran bangunan mengakui disuruh Ahyan untuk melakukan pembongkaran , kata Supar. ( KEPRIONLINE KARIMUN / Jantua dolok saribu ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *