Disinggung Soal Pilgub Kepri 2020, Isdianto Enggan Komentar

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Pemilihan kepala daerah atau Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri ) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 sudah mulai menjadi bahan perbicangan publik ditengah-tengah masyarakat, berapa waktu yang lalu Soerya Respationo mendaftar sebagai bakal calon (balon) Gubernur Kepri di Sekretariat DPW PDIP Kepri Jalan DI Penjaitan, Tanjungpinang dan informasi di tengah masyarakat Suryo akan berpasangan Isdianto.

Isdianto saat ditanyakan soal pencalonan dirinya yang berpasangan dengan Suryo pada Pilgub tahun 2020, enggan berkomentar. “Janganlah. Tidak, saya enggak mau bicarakan itu.Saat ini kita membicarakan HUT Karimun ke 20 Tahun,enggak ada membahas masalah Pilgub Kepri atau Politik dan untuk soal itu kita lihat aja nanti kan masih lama.

Bapak mohon maaf ya,enggak bisa komentar sekali lagi maaf,kata Plt Gubernur Kepulauan Riau kepada media Keprionline.com saat diwawancarai di Rumah Dinas Bupati Karimun saat menghadiri hari Jadi Kabupaten Karimun ke 20 Tahun,Sabtu( 12 / 10 ) . ( KEPRIONLINE.COM KARIMUN / JANTUA DOLOK 1000 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *