Suami Istri Dapat Pengurusan SIM Gratis di Polres Karimun

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kapolres Karimun,AKBP Hengky Pramudya memberikan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) gratis kepada pasangan suami istri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,di Mapolres Karimun ,Senin ( 1/7 ).

Kapolres Karimin,AKBP Hengky Pramudya mengatakan,Pemberian SIM baru dan perpanjangan secara gratis salah satu program Polri .

Kriteria pemberian SIM baru dan perpanjangan gratis harus masyarakat yang kelahiran 1 Juli dan sudah melalui mekanisme sesuai prosedur dengan mengikuti ujian teori dan praktek, Sedangakan untuk pembayaran PNBP sim baru dan perpanjang tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Bank BRI Cabang Karimun.

Polisi dan masyarakat merupakan hubungan yang tidak bisa dipisahkan,dimana tugas utama polisi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat tentu dengan aturan yang sudah ditentukan dalam undang – undang.

Melalui HUT bhayangkara ke – 73 ini rasa persaudaraan dan tali silaturhami masyarakat dengan Polri semakin meningkat kedepannya dan saya juga meminta supaya masyarakat tetap mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum supaya karimun tetap kondusif,kata Kapolres Karimun,AKBP Hengky Pramudya.

Sementara Zainuddin mengatakan,berterima kasih kepada polisi atas pemberian SIM baru ini,Saya kemarin berpikir buat SIM ini sangat sulit tetapi saat kita ikuti prosedurnya ternyata sangat mudah,Jadi saya mengajak masyarakat yang belum punya sim supaya mendatangi Mapolres Karimun untuk buat SIM sesuai dengan prosedur,kata Zainuddin.( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *