Polres Karimun Aktifkan Patroli Dimensi

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, Seluruh wilayah indonesia memrintahkan seluruh jajaran di wilayah Polres se Indonesia diberlakukan siaga satu jelang pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Presiden dan Wakil Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Jadi untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah – tengah masyarakat Polres Karimun melakukan patroli tiga dimensi yang melibatkan anggota Tentara Nasional Indonesia ( TNI ).

Patroli tiga dimensi menurunkan 120 anggota Kepolisian dan TNI dan berjalan mulai hari ini 21-25 Mei 2019, Jadi selama lima hari ini patroli akan berjalan selama 24 jam.

Dalam Patroli dor to dor akan dilakukan seluruh Polsek bersama dengan TNI di wilayah hukum masing – masing.Patroli dor to dor artinya anggota TNI akan melakukan tatap muka bersama tokoh masyarakat secara langsung, Kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya saat apel pelaksanaan patroli 3D di Mapolres Karimun, Selasa ( 21 / 5 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *