Pesan Kapolres Karimun Saat Gelar Open House

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat karimun untuk tetap menjalin tali silaturahmi antar umat beragam,suku dan ras selamanya.

Hari raya Idul Fitri merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi karena hakekat dari Idul Fitri itu adalah kesediaan berbagi dan memaafkan.

Hakikat silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik antar umat beragama,suku dan lainnya sehingga rasa persaudaraan kita terikat dengan erat.

Jadi dalam kesempatan ini saya selaku selaku Kapolres Karimun mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat selamat hari raya idul fitri tahin 2019 M ( 1440 H ) mohon maaf lahir dan batin, kata Kapolres Karimun saat melakukan open house dirumah dinasnya, Rabu ( 5 / 6 ).

Sementara acara open house Kapolres Karimun dihadiri oleh Wakapolres Karimun Kompol. Jhon Hery Rakutta Sitepu., S.I.K, Dandim) 0317 / TBK Letkol Rizal Analdie SH,  MTR ,  Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, S E, MTr, dan tokoh Agama. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *