Pertemuan Gubernur Kepri Dengan Jokowi Menuai Hasil

KEPRIONLINE.CO.ID,KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau, NUrdin Basirun mengakui dalam waktu dekat Presiden Jokowi akan menyelesaikan semua program prioritas nasional yang disampaikannya untuk masyarakat Kepri salah satunya adalah persoalan kampung tua dan Jembatan Batam Bintan.

Saya sudah dua kali menyampaikan program pemerintah pusat di Kepri ini kepada Presiden yaitu waktu melakukan silaturahmi atau ramah tamah dan saat beliau menghadari acara pertemuan Ketua DPW Nasdem se-Indonesia dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Senin (8/7).

Sebenarnya ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada Presiden yaitu masalah kampung tua,dimana saat ini sertifikat tanah kampung tua masih dalam proses di Badan Pertanahan Nasional, Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

Wacana pembangunana jembatan penghubung Batam – Bintan ( Babin ) sudah masuk ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJM) 2020-2024 dan kita berharap itu harus terlaksana supaya ekonomi Kepri mengalami peningkatan dan sesuai informasi dari tim Kementerian Pekerjaan Umumkawasan itu akan dikunjungi Presiden secara langsung nantinya ,ā€ kata Nurdin di Gedung Daerah.

ā€œPresiden inginkan ini menjadi ikon, tidak hanya dibangun untuk sarana pendukung, menggerak pertumbuhan ekonomi, pertumbuhan manusia serta peningkatan daya investasi, melainkan juga melainkan jembatan ini nantinya harapan Presiden Jokowi wibawa, martabat bangsa dan negara,ā€ kata Nurdin. ( Humas Pemrov Kepri/REd / Keprionline Kepri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *