Perjuangan Menuai Hasil,Sturman Lolos Senayan

KEPRIONLINE.CO.ID,BATAM – Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan pendatang baru di kaca Politik Provinsi Kepri diprediksi lolos ke senayan sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024 dari dapil Provinsi Kepri, Data Sementara yang diperoleh Caleg PDIP Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan sekitar 54.917 dan jumlah suara untuk partai PDIP dari Provinsi Kepulaun Riau PDIP:148.887 suara.

Selain itu caleg yang berhasil lolos kesenayan adalah Ansar Ahmad dari Partai Golkar dengan perolehan suara 135.013,Asman Abnur dari Partai Amanat NAsional ( PAN ) dengan perolehan suara 76.021 dan Nyat Kadir Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) dengan perolehan suara ( NASDEM ) 55.292.

Ketua DPC PDIP Karimun, RAsno SE mengatakan , Lolosnya Sturman ke senanyan merupakan keinginan rakyat artinya dimana perjuangan partai PDIP mulai dari tingkat pusat daerah dan cabang telah menuai hasil , Kata Rasno dengan singkat beberapa waktu yang lalu.

Sebelum memasuki dunia politik Mayjen Mar (Pur) Sturman Panjaitan pernah menjabat sebagai Komandan Pasukan Marinir (Pasmar) 2 Jakarta (2010 – 2012), Komandan Komando Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI (2015), dan sebelum pensiun menjabat sebagai Staf Ahli Tingkat III Bidang Industri Teknologi Militer Panglima TNI. Sturman maju sebagai caleg PDIP untuk Dapil Kepulauan Riau. ( KEPRIONLINE / JANTUA DOLOK SARIBU ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *