Ojek Pangkalan Tolak Go-jek Hadir di Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kehadiran jasa transportasi ojek yang berbasis aplikasi di Karimun mendapat penolakan oleh pekerja ojek pangkalan atau konvensional yang ada Di Kabupaten Karimun.

Ketua Ojek Pangkalan Pelabuhan KPK Karimun, Heri atau Ucok kepada Keprionline mengakui menolak kehadiran Go-jek di Karimun karena tarif penggunaan jasa online tidak sesuai dengan tarif ojek pangkalan.

Ojek pangkalan di Pelabuhan Karimun sudah puluhan tahun mangkal disini tidak ada permasalahan dan komplain dengan tarif yang kami buat ke masyarakat, Salah satu contohnya dari pelabuhan KPK ke Hotel Aston hanya Rp 10.000 sampai Rp 15.000 sementara informasi yang kami dapat jika menggunakan Go-jek hanya Rp 5000.

Tentu perbadingan tarif ini nantinya akan menjadi bumerang bagi ojek pangkalan karena masyarakat akan memilih ojek yang membuat tarif yang lebih murah, Jadi sebelum kami melakukan aksi kami meminta pemerintah daerah Karimun membuat pertimbangan dan management Go-jek menyesuaikan tarif dengan ojek pangkalan, Kata Ketua Ojek Pangkalan pelabuhan KPK,Heri alias Ucok kepada Keprionline saat di temui di Pangkalan ojek pelabuhan KPK,Rabu ( 19 / 6 ) .

Sebelumnya management Go-jek Batam sudah melakukan silaturahmi dengan Bupati Karimun di Rumah Dinas Bupati Karimun yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Karimun,M.Fajar. ( Keprionline Karimun/jantua dolok Saribu ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *