Kapolsek Moro Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN MORO – Kapolsek Moro bersama dengan Kepala Pusksemas Moro melakukan kunjungan kerumah masyarakat sedang sakit,Kunjungan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Polri ke 73 Tahun, Jumat ( 21 / 6 ).

Kapolsek Moro AKP Adhar mengatakan,Ada beberapa rumah masyarakat yang kita kunjungi bersama dengan kepala Puskesmas Moro,Lurah Moro Timur,dua rumah yang kita kita kunjungi adalah rumah orang tua kita Boiman Purnawirawan polisi,istri beliau Hafsah mengalami sakit kekurangan zat dikmen syaraf yang mengakibatkan lumpuh.

Hasyimah Hasim yang mengalami sakit tua (warakauri),rumah Ferawati Forman simanungkalit sakit Tua (warakauri) yang berdomisili di kampung benteng kelurahan Moro,kemudian Dirumah kediaman Bapak Abdullah yang berdomisili di kp jawa kelurahan lurah Timur yang mengalami stroke.

Kunjungan anjang sana dan bakti sosial ini bukan semata – mata hanya sekedar kunjungan tetapi ini salag satu bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat yang mengalami sakit,dan saya berharap dengan kunjungan ini mereka segera pulih,kata Kapolsek Moro,AKP Heri Adhar. ( KEPRIONLINE MORO / SONY ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *