Kapolres Bintan Siap Didik dan Mencerdaskan Generasi Muda

KEPRIONLINE.CO.ID,BINTAN -Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bintan bersama Kepolisian Resort Bintan memberikan SIM C secara gratis kepada Praja Muda Kiranan (Pramuka) di bawah naungan Kwarcab Bintan. Sebanyak 500 orang mulai dari Penegak, Bantara hingga Laksana menerima legalitas berkendara roda dua tersebut.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dalam arahannya memberikan pujian pada Gerakan Pramuka Bintan yang dianggapnya punya andil besar. Apri menegaskan bahwa Pramuka merupakan salah satu organisasi yang sangat komitmen dalam membentuk kepribadian maupun karakter generasi penerus.

“Saya bangga, Pramuka punya komitmen besar membentuk kepribadian pemuda-pemudi bangsa. Banyak yang sudah dilakukan, maka pada hari ini resmi kita sematkan Pramuka sebagai bagian dari pelopor ketertiban berlalu-lintas,” paparnya.

Selain itu, SIM yang diberikan sebagai cerminan Pemerintah Daerah menitipkan amanat kepada kalian untuk membudayakan ketertiban. Dimulai dari tertib berlalu-lintas, hingga tertib dalam segala aturan maupun kemasyarakatan.

“Para generasi muda ini diharapkan menjadi pelopor dalam berlalu – lintas dalam berkendara nantinya, “imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pramuka Kwartir Cabang Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM dalam laporannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah maupun pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah, terimkasih kita sampaikan kepada Bapak Bupati atas nama Pemerintah Daerah sekaligus Bapak Kapolres melalui Kepolisian yang turut menuangkan gagasan ini hingga terwujud” ungkapnya.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.Ik, M.Si secara pribadi juga menyambut baik program ini. Dikatakannya dengan tegas bahwa Kepolisian khususnya Resort Bintan siap mendidik dan mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Bintan.

“Kami sangat mendukung program yang positif ini dan pihak Polres Bintan siap untuk mendidik serta mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Bintan, “singkatnya.( KEPRIONLINE BINTAN / RED ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *