Hubla Tinjau Letak Pembangunan Pelabuhan Karimun di Tajung Sei Bata

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun bersama dengan Direktur BUP, Kepala KSOP Karimun dan GM Pelindo atau Manager Keuangan PT.Pelindo I dampingi Direktorat Jenderal Perhubungan Laut ( Dirjen Hubla ) saat melakukan kunjungan kerja ke Karimun, Jumat ( 5 / 7 ) .

Gubernur Kepulauan Riau,NUrdin Basirun mengatakan,Tujuan kunjungan dari Dirjenhubla untuk meninjau langsung rencana pembangunan pelabuhan di Karimun yang ada di Tanjung Sei Bata Keluarah Tebing, Kecamatan Tebing, Kita berharap melalui kunjungan ini pelaksanaan pembangunan pelabuhan dapat dilaksanakan dengan cepat dikerjakan.

Saat ini pelabuhan Tanjungbalai Karimun sudah terliaht tua dan sudah waktunyan dilakukan pembangunan baru,Selain itu letak pelabuhan Karimun saat ini terlihat kecil artinya tidak sebanding lagi dengan jumlah penumpang turun naik.

Jadi harapan saya melalui kunjungan Dirjen hubla ini berdamnpak positif bagi masyarakat karimun dan seluruh perizinana dan dokumen terkait dengan pembangunan pelabuhan karimun ini bisa selesai secapatnya, Kata Nurdin Basirun, saat mendampingi kunker Dirjen Hubla . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *