Cegah Penyebaran Corona,Pemerintah Semprot Dispektan di Tempat Publik

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Pemerintahan Kecamatan Moro bersama instansi terkait melakukan pencegahan Covid-19 di daerah keramaian atau tempat publik dengan cara menyemprotkan dispektan,Selasa ( 24/3/20) .

Camat Moro,Khaidir S.sos mengatakan,pencegahan viurs corona ( Covid 19 ) ini kita lakukan bersama dengan lembaga pemerintah lainnya seperti Polisi,TNI dan RW dan RT yang ada disekitas Moro.Titik penyemprotan dispektan di titik vital keramaian,tempat berkumpul di wilayah Kecamatan Moro yang akan dilakukan dalam kesepakatan bersama 1 kali tiga hari, Kata Camat Moro,Khaidir S.sos.

Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto SH MH mengatakan,ini merupakan tugas dan fungsi Polri-TNI bersinergi bersama dalam menjalankan tugas sesuai instruksi Kapolri supaya tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa ,baik pertemuan seminar,festival ,konser,pernikahan,atau pada intinya sifatnya pengumpulan massa dalam mempermudah pemerintah atasi Covid-19 saat ini. Mudah mudahan masyarakat memahami dan direspon baik himbauan itu kata AKP Edy Wiyanto SH MH.( KEPRIONLINE.CO.ID KARIMUN / SONIP ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *