Bupati Karimun Terima Kunjungan Lion Air

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Soa. M. Si. bersama dengan Kadishub Pemkab Karimun menerima silaturahmi Maskapai Wings,Kunjungan silaturahmi dari perusahaan Lion Group ini dalam rangka persiapan pendaratan perdana pesawat air wings di Bandara Sei Bati Karimun,Jumat ( 24/5 ).

Bupati Karimun,Aunur Rafiq mengatakan, Pemerintah Daerah mendukung semua perusahaan berivestasi di Karimun, Salah satunya adalah penerbangan perdana wings Air di Karimun, Sudah saatnya wigns Air membuka rute Batam – Karimun untuk mempercepat akses perjalan masyarakat ke Karimun,Selain itu akan meingktakan ekonomi masyarakat nanrinya , Kata Buoati KArimun Aunur Rafiq.

Sebelumunya 30 Mei 2019 nanti pesawat Wing Air akan melakukan aktif terbang dari Batam – Karimun setiap harinya. Pesawat Wings Air akan Take off dari Bandara Hang Nadim Batam pukul 13.00 WIB, dan tiba di Bandara Raja Haji Abdullah Seibati sekitar pukul 13.35 WIB dengan membawa kru diperkirakan 6-8 orang. ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *