Blusukan di Pasar Maimun, Sturman disambut Teriakan Hidup Pak Jenderal Menuju DPR RI

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH melakukan blusukan ke pasar Puan Maimun Karimun disambut dengan teriakan hidup Jenderal menuju DPR RI senanyan.

Dari pantauan Keprionline dilapangan terlihat para pedagang meyambut baik kedatangan Sturman ke pasar Puan Maimun dan berdialog dengan para pedagang.

Calon DPR RI nomor urut 2 dari partai PDIP dapil Kepri ini, Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH mengakui, Saya ingin dekat dengan masyarakat dan menyapa langsung masyarakat khususnya para pedagang.

Melihat kondisi pasar puan maimun ini saya bangga dimana para pedagang tertata dengan baik, Dari sini bisa dilihat bahwa pemerintah daerah sudah bekerja dengan baik dalam menjalankan programnya bidang usaha mikro.

Dalam waktu dekat kita akan melakukan pesta demokrasi yaitu pemilihan DPR mulai dari tingkat kabupaten / kota, Provinsi,Pusat, DPD, Presedin dan Wakil Presiden.

Jadi saya minta kepada seluruh pedagang untuk menggunakan hak pilihnya dan pilihlah kandidat yang berpengalaman dan memiliki wawasan luas dan untuk DPR RI jangan lupa pilih nomor urut 2 dari partai PDIP, kata Sturman Panjaitan.

Ketua pedagang basah pasar puan maimun, Modden mengatakan, Secara pribadi saya akan dukung Sturman panjaitan untuk menjadi anggota DPR RI dari dapil Kepri, Saya melihat beliau mempunyai potensi untuk menjadi anggota DPR RI, kata Modden . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *