Besok Pesawat Wings Akan Mendarat di Bandara RHA Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Kepala Bandara RHA Tanjungbalai Karimun, Fanani Zuhri kepada media keprionline.co.id mengatakan Pesawat Wings Air ( Wings Abadi Airlines ) jenis ATR 72-500 akan melakukan uji coba pendaratan di Bandara Raja Haji Abdullah ( RHA ) Karimun sekitar pukul 13.35 WIB .

Pendaratan perdana pesawat Wings Air merupakan uji coba protap bandara RHA dari maskapai anak perusahaan Lion Air group ini, Karena secara teknis dari Kementerian Perhubungan sudah melakukan audit perfoma dan hasilnya baik dan layak.

Jadi untuk besok kita akan melalukan uji coba dari maskapai dengan harapan hasil yang baik supaya tanggal 30 Mei 2019 nanti pesawat Wing Air akan melakukan aktif terbang dari Batam – Karimun setiap harinya. Pesawat Wings Air akan Take off dari Bandara Hang Nadim Batam pukul 13.00 WIB, dan tiba di Bandara Raja Haji Abdullah Seibati sekitar pukul 13.35 WIB dengan membawa kru diperkirakan 6-8 orang , Kata Kepala Bandara RHA Tanjungbalai Karimun, Fanani Zuhri kepada keprionline.co.id di kantornya , Rabu ( 22 / 5 ).( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *