Anggota DPRD Kepri Minta Gubernur Jamin Ketersediaan Bahan Pokok

 

KEPRIONLINE.CO.ID,Tanjunpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Komisi IV, Ririn Warsiti meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk menjamin ketersediaan bahan pokok agar tidak terjadi Panic Buying. Rabu,(25/03/2020).

“Demikian kita meminta kepada Gubernur Kepri agar melaksanakan Konferensi Pers dan menyampaikan kepada masyarakat, bahwa akan menjamin ketersediaan bahan pokok agar tidak terjadinya Panic Buying,” Beber Ririn saat di temui di Ruang Kerjanya, Senin (23/03), Sore.

Saat Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Kepri meminta agar Pemerintah menyampaikan kebutuhan Anggaran dari setiap gugus kepada DPRD untuk disahkan bersama.

“Pemerintah harus menyampaikan kebutuhannya terhadap DPRD, dalam hal tersebut untuk kebutuhan Anggaran baik dari Bidang Kesehatan, Sosial dan gugus lainnya untuk kita sah kan bersama. Dan kami meminta dalam waktu cepat agar Anggaran juga secepatnya cair, mengingat saat ini kita dalam keadaan darurat atau danger,”tutupnya.(KEPRIONLINE.CO.ID TANJUNGPINANG /PY23 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *